Kamis, 19 Agustus 2010

GUBENUR KEPERI YANG BARU DI HARAP MENJADIKAN KEPRI MAJU,MANDIRI DAN SEJAHTRA


Hari ini 19 Agustus 2010, pelantikan orang nomor satu di provinsi Kepulauan Riau. banyak sekali masalah sosial di propinsi ini. Dari mengeluhnya masyarakat tentang kesejahtraan sampai dengan pembangunan ibu kota yang masih berjalan. di harapkan pasangan Haji Muhamad Sani dan wakilnya dapat mensejahtrakan kalangan masyarakat yang tidak mampu atau dibawah garis kemiskinan di Provinsi Kepulauan Riau ini. konsep pemberdayaan masyarakat mesti dapat dijalankan dengan sepenuhnya, sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan hidupnya dari segi ekonomi.
tidak hanya itu saja yang mesti di perhatikan, penganguran terdidik di Profinsi ini dari tahun ketahun semakin meningkat dan maka dari pada itu, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ini mesti menyediakan lapangan pekerjaan yang sebesar-besarnya. tidak lupa juga yang mesti di perhatikan dalam proses penerimaan tenaga kerja harus lah sesuai dengan kaidah yang berlaku. jauhkan itu semua dari praktek (KKN=Kolusi,Korupsi dan Nepotisme), dengan begini maka tidak akan terjadi lagi kecemburuan sosial di masyarakat.
selanjutnya Pengharapan yang Paling Besar Buat Gubenur Provinsi Kepri yang baru adalah memajukan dunia pendidikan di Kepulauan Riau ini, agar anak daerah yg berada di pelosok-pelosok dapat merasakan pendidikan sampai dengan ke perguruan tinggi sehingga SDM di Kepri ini dapat meningkat dan kedepannya akan membuat daerah ini menjadi maju dalam era globalisasi.(NZ/19-2010)

2 komentar:

  1. wah...wah...hebat kali pemikiran teman kita satu ini....aku jadi rindu akan sesuatu jadinya...salah satunya aku RINDU akan ada lagi
    teman² di luar sana, yang memiliki ide dan kepedulian yang sama besarnya seperti kawan ini tentang kepedulian dan rasa cinta terhadap tanah air....aku bangga dapt mengenal salah satu putra negri yang cemerlang ini...
    yah,aku bangga...benerĪ¦ bangga..!!!

    BalasHapus
  2. terimakasih permata jingga ...
    hidup hanya sementara kata kan kebenaran yang ada di hati kita karna itu adalah fitrah....

    BalasHapus